Harga Bondek Tasikmalaya Murah Per Meter dan Per Lembar 2024

harga bondek Tasikmalaya

Harga bondek Tasikmalaya murah per meter dan per lembar untuk anda warga Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya. Tersedia panjang bondek cor Tasikmalaya 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter. Tersedia juga ukuran Custome hingga 12 meter.

Kami Niaga Baja melayani dan jual bondek cor dengan harga murah dan terjangkau kepada anda warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang menjangkau beberapa kecamatan antara lain :

Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang, Bantarkalong, Bojongasih, Bojonggambir, Ciawi, Cibalong, Cigalontang.

Cikalong, Cikatomas, Cineam, Cipatujah, Cisayong, Culamega, Gunungtanjung, Jamanis, Jatiwaras, Kadipaten, Karang Jaya, Karangnunggal, Leuwisari, Mangunreja.

Manonjaya, Padakembang, Pagerageung, Pancatengah, Parungponteng, Puspahiang, Rajapolah, Salawu, Salopa, Sariwangi, Singaparna, Sodonghilir, Sukahening, Sukaraja, Sukarame, Sukaratu, Sukaresik, Tanjungjaya, Taraju dan sekitarnya.

harga bondek Tasikmalaya

Bondek adalah material terbuat dari galvanis memiliki bentuk bergelombang yang dibuat bukan untuk atap tetapi sebagai pengganti bekisting kayu ( Triplek).

Bondek di desain dengan bentuk gelombang dengan tujuan menambah kekuatan pada struktur beton sehingga struktur dak beton menjadi lebih kuat.

Bondek floordeck/smartdeck pada saat ini banyak digunakan untuk cor dak bangunan bertingkat seperti rumah, ruko, sekolahan, rumah sakit, apartment dan bangunan lainnya. Dengan menggunakan bondek pekerjaan ngedak jadi lebih mudah dan gampang.

Berikut ini kami sampaikan daftar harga bondek cor dak plat lantai beton di wilayah Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya. perlu diketahui harga dibawah ini adalah per meter untuk harga bondek Tasikmalaya per lembar tinggal dikalikan harga per meter dengan panjang yang dipesan.

Harga Bondek Tasikmalaya Per meter Terbaru 2024

NoNamaLebarHarga
1Harga Bondek Tasikmalaya Tebal 0.65 mm1 MeterIDR 130.000 /meter
2Harga Bondek Tasikmalaya Tebal 0.70 mm1 MeterIDR 140.000 /meter
3Harga Bondek Tasikmalaya Tebal 0.75 mm1 MeterIDR 150.000 /meter
4Harga Bondek Tasikmalaya Tebal 1.00 mm1 MeterIDR 240.000 /meter

Keterangan :

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga bondek Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Macam – Macam Jenis dan Merk Bondek

1 . Bondek Galvalum

Bondek galvanis adalah bondek bangunan yang terbuat dari campuran seng dan aluminium. Sejak jaman dulu, galvanis memang sering digunakan sebagai bahan bangunan. Campuran seng dalam galvanis juga berperan melindungi lembaran besi atau baja dari polusi yang membuat besi atau baja berkarat. Kini material galvanis juga digunakan untuk membuat bondek.

2 . Bondek Galvalum

Komposisi material galvalum terdiri dari 55% aluminium dan 45% seng. Kandungan aluminium yang tinggi membuat galvalum lebih tahan karat dibandingkan galvanis. Kekurangan material ini adalah rentan terhadap semen. Maka dari itu, material galvalum lebih mudah keropos dibandingkan galvanis.

Bondek merupakan sebutan umum dalam konsruksi bangunan saat ini terdapat beberapa merk bondek dengan kualitas terbaik antara lain : bondek jenis ekor burung, bondek combideck, bondek alkadeck, bondek majadeck, bondek ekodeck, dan bondek sakura.

Ukuran Bondek Per Lembar Tasikmalaya

Bondek biasanya di jual perlembar oleh toko bangunan, distibutor, depo bahan bangunan, supplier dan pabrik bondek  mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Panjang bondek di Tasikmalaya bisa di pesan custome sesuai permintaaan panjang yang dibutuhkan bangunan hingga 12 meter.

Sedangkan untuk lebarnya bondek memiliki ukuran dengan lebar 1 meter, ada juga jenis bondek yang lebarnya kurang dari 1 meter seperti bondek ekor burung.

Untuk tebalnya bondek memilki beberapa ketebalan antara lain bondek tebal 0.65 mm, bondek tebal 0.70 mm, bondek tebal 0,75 mm dan bondek tebal 1.00 mm.

Kelebihan Menggunakan Bondek Tasikmalaya

Berikut ini adalah kelebihan menggunakan bondek untuk pengecoran dak lantai beton pada bangunan yang anda dapat jika menggunakanya.

  • Hasil pengecoran dak lantai beton menjadi lebih rapi.
  • Menjadi unsur kekuatan struktur beton karena bondek tidak perlu dilepas selesai pengerjaan.
  • Menghindari beton keropos akibat kebocoran pada pelapis beton dak lantai
  • Menghemat volume beton cor hingga 20 %.
  • Waktu pengerjaan konstruksi bangunan lebih efisien, mudah dan cepat.
  • Menghemat dimensi diameter besi tulangan sehingga cocok untuk konstruksi bangunan.

Itulah seputar informasi harga Bondek Tasikmalaya terbaru 2024 dan juga seputar tentang bondek. bagi anda yang membutuhkan bondek untuk pengecoran di wilayah Tasikmalaya segera hubungi kami.

Informasi pemesanan klik nomer di bawah ini :

Bapak Zainal
Telpon : 0812 8947 8187

Bapak Arifin
Telpon : 0878 7388 2355

Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel yang kami sampaikan dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan rumah atau bangunan anda.

Pencarian Terpopuler :

harga bondek Tasikmalaya, jual bondek Tasikmalaya, harga bondek per lembar Tasikmalaya, harga spandek Tasikmalaya per meter, harga Bondek Tasikmalaya per m2, permeter lari, per meter persegi, harga bondek Tasikmalaya terbaru Maret 2024