HARGA SENG GALVALUM BEKASI TERBARU 2024

HARGA SENG GALVALUM BEKASI TERBARU 2024

Harga Seng Galvalum Bekasi, Jual Atap Seng Galvalum Bekasi, Distributor Atap Seng Galvalum Bekasi, Supplier Atap Seng Galvalum Bekasi, Agen Atap Seng Galvalum Bekasi, Pabrik Atap Seng Galvalum Bekasi, Produsen Atap Seng Galvalum Bekasi, Toko Bangunan Online Atap Seng Galvalum Bekasi, Harga Atap Seng Galvalum Bekasi Per Lembar, Harga Atap Seng Galvalum Bekasi Per Meter, Harga Atap Seng Galvalum Bekasi Murah Terbaru 2024

Harga Seng Galvalum Bekasi, Harga Atap Seng Galvalum Bekasi, Harga Seng Galvalum Bekasi Per meter, Harga Atap Seng Galvalum Bekasi Per Lembar 2024
Harga Atap Seng Galvalum Bekasi 2024

HARGA ATAP SENG GALVALUM BEKASI MURAH PER METER PER LEMBAR TERBARU TAHUN 2024

Harga Seng Galvalum Bekasi – Kami Niaga Baja Melayani Pemesanan salah satu bahan material Kontruksi Yaitu Seng Galvalum / Zincalume di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi Jawa Barat Indonesia.

Kami menjual atap seng galvalum di wilayah bekasi jawa barat di beberapa Kecamatan antara lain :

KOTA BEKASI : Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Timur, Jati Asih, Jati Sampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati dan Rawa Lumbu.

KABUPATEN BEKASI : Babelan, Bojong Manggu, Cabang bungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Serang Baru, Tambun Selatan, Tambun Utara, Sukatani, Setu, Suka Karya, Suka Wangi, Taruma Jaya, Tambelang dan lain – lain.

Atap Seng Galvalum pada saat ini banyak digunakan untuk kebutuhan atap dan dinding bangunan yaitu untuk keperluan membangun gudang, pabrik, perkantoran, sekolahan,  dinding pabrik dan lain sebagainya

Selain sebagai dinding dan atap bangunan seng galvalum bisa juga di gunakan untuk pagar proyek, untuk talang air dan juga nok wuwungan / bubungan atap bangunan.

Atap Seng Galvalum merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Ada banyak sekali jenis seng yang beredar dipasaran mulai dari seng standar, seng gelombang Besar dan Kecil, plat dan ada juga seng galvalum. Seng sendiri merupakan bahan bangunan yang saat ini memang sudah jarang sekali digunakan pada rumah-rumah modern.

Sementara ukuran lebar pada bentangannya bervariasi. Sama halnya dengan variasi warna yang tersedia, seperti abu-abu, cokelat, ungu, jingga, cokelat, hijau, merah, dan biru.

Pada saat ini terdapat beberapa jenis Atap Seng di antaranya Atap Seng galavalum Standar, Atap Seng pasir, Atap Seng lengkung, Atap Seng gelombang kecil, Atap Seng gelombang besar, Seng warna, Seng laminasi, dan Seng Bening / atap fiber transparan

Ukuran panjang dan lebar atap seng galvalum sendiri bervariasi ukuran ready stok yang biasa di pasarkan yaitu mulai dari Panjang seng galvalum 3 Meter, 4 Meter, 5 Meter, dan 6 Meter, sedangkan Lebar Atap seng galvalum pun ada yang 100 cm / 1 meter dan 75 cm / 0.75 meter.

Untuk panjang seng galvalum kami bisa mensuplai panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap konstruksi bangunan anda bisa memesan hingga panjang 10 meter lebih.

Berikut Kami sampaikan Harga Atap Seng Galvalum standar biasa warna silver atau natural untuk anda yang bertempat di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi Jawa Barat Indonesia.

DAFTAR HARGA ATAP SENG GALVALUM BEKASI PER METER 2024

NO
NAMA & TEBAL
LEBAR
HARGA PER METER
1
Seng Galvalum Tebal 0,25 mm
1,00 Meter
Rp. 50.000 / Meter
2
Seng Galvalum Tebal 0,30 mm
1,00 Meter
Rp. 60.000 / Meter
3
Seng Galvalum Tebal 0,35 mm
1,00 Meter
Rp. 70.000 / Meter
4
Seng Galvalum Tebal 0,40 mm
1,00 Meter
Rp. 80.000 / Meter
5
Seng Galvalum Tebal 0,45 mm
1,00 Meter
Rp. 95.000 / Meter
5
Seng Galvalum Tebal 0,50 mm
1,00 Meter
Rp. 110.000 / Meter

Note 1 : untuk harga seng galvalum per lembar cara menghitungnya kalikan harga per meter dengan panjang yang di pesan.

Keterangan :

  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  • Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Demikianlah Kami sampaikan mengenai Harga Atap Seng Galvalum Bekasi 2024, bagi anda yang membutuhkan atap seng spandek galvalum zincalum untuk keperluan pembangunan segera hubungi kami.

Note 2 :

Harga Atap Seng Galvalum pada tabel diatas adalah harga Seng Galvalum standar biasa di pasaran untuk harga Seng Galvalum warna, Seng Galvalum pasir, Seng Galvalum peredam, Seng Galvalum laminasi, dan jenis seng lainnya hubungi customer service Kami.

Info Pemesanan Hubungi team Marketing Kami sekarang juga:

Hubungi ….!

Bapak Zainal
Telpon / Whatsapp : 0812 8947 8187

Bapak Arifin
Telpon : 0878 7388 2355

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami, semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *