harga spandek transparan Tangerang

Harga Atap Spandek Transparan Tangerang Per Lembar Terbaru 2024

Penawaran terbaik harga spandek transparan Tangerang di wilayah Tangerang Banten Indonesia dan sekitarnya. Tersedia atap spandek bening fiber glass transparan per lembar panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter. Berikut akan kami sampaikan seputar atap spandek transparan dan daftar harganya.

Atap spandek transparan merupakan jenis atap yang berfungsi sebagai penerangan dalam interior ruangan. Jenis atap ini terbuat dari bahan baku fiber glass dan Upvc.

atap spandek transparan memiliki 2 gelombang yaitu gelombang besar dan gelombang kecil. Jumlah gelombangnya berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6,  9, 10, 12. Bisa juga pesan ukuran custome.

harga atap spandek transparan Tangerang

Atap spandek transparan sudah banyak digunakan dalam berbagai kontruksi atap bangunan. Bangunan yang mengunakan atap spandek transparan antara lain.

Untuk atap pabrik, gudang, rumah tinggal, kanopi, teras rumah, gedung perkantoran, rumah sakit, mall, green house, kandang dan lain sebagainya.

Kami Niaga Baja melayani pemesanan dan jual atap spandek transparan di Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang yang menjangkau beberapa kecamatan antara lain :

Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang, Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk.

Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa, Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Pamulang ,Setu dan sekitarnya.

Bagi anda yang ingin membeli atap spandek bening fiber glass transparan secara oniline, kami siap melayani kebutuhan anda. Berikut adalah daftar harga atap spandek transparan per lembar di wilayah Tangerang Banten Indonesia.

Daftar Harga Atap Spandek Transparan Tangerang Per Lembar 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Spandek Transparan Tangerang 0.60 mm 750 mm – 1 meter IDR 000/meter
2 Harga Spandek Transparan Tangerang 0.80 mm 750 mm – 1 meter IDR 000/meter
3 Harga Spandek Transparan Tangerang 1.00 mm 750 mm – 1 meter IDR 000/meter
4 Harga Spandek Transparan Tangerang 1.50 mm 750 mm – 1 meter IDR 000/meter
5 Harga Spandek Transparan Tangerang 2.00 mm 750 mm – 1 meter IDR 000/meter

Keterangan :

  • Harga tersebut diatas berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  • Harga sewaktu – waktu bisa berubah sesuai kondisi
  • Pembayaran cash atau transfer ke rekening perusahaan
  • Gratis ongkos kirim sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Pengiriman keluar wilayah jabodetabek ekspedisi di sediakan oleh pembeli / konsumen

Ukuran atap spandek Transparan Tangerang Per Lembar

Ukuran panjang atap spandek transparan yang tersedia di toko bangunan terdekat, pabrik atap spandek transparan, distributor, grosir, depo bahan bangunan yaitu panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Sebenarnya untuk ukuran panjang anda bisa memesan secara custome sesuai kebutuhan atap bangunan. Karena kami bekerjasama langsung dengan produsen atap spandek.

Untuk lebarnya atap spandek transparan yaitu mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm ( 1 meter ).

Tebal atap spandek transparan yang kami jual mulai dari tebal 0.60 mm, 0.80 mm, 1.00 mm, 1.50 mm dan 2.00 mm.

Kelebihan Menggunakan Atap Spandek Tranparan Tangerang

Berikut ini adalah beberapa kelebihan menggunakan atap spandek jenis transparan sebagai atap bangunan yang sudah kami rangkum di bawah ini.

  • Berat atap spandek transparan sangat ringan. Sehingga tidak membebani struktur bangunan dan cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama sehingga tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Dapat menghemat waktu dan tenaga kerja karena pemasangannya yang mudah dan praktis
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton.
  • Terdapat banyak pilihan gelombang sehingga dapat memperindah dan mempercantik atap bangunan.

Itulah informasi harga atap spandek transparan Tangerang di wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Banten Indonesia. Dan juga seputar atap spandek transparan yang perlu diketahui.

Jual atap spandek transparan di Tangerang per meter dan per lembar murah berkualitas. Informasi pemesanan hubungi marketing kami di bwah ini.

Bapak Zainal
Telpon :
0812 8947 8187

Whatsapp :
+6281289478187

Bapak Arifin
Telpon :
0878 7388 2355

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda. Kepada calon pelanggan agar tidak sungkan menanyakan seputar atap spandek transparan kepada kami.

Pencarian :

harga spandek transparan Tangerang, jual atap spandek transparan Tangerang, harga spandek transparan per lembar Tangerang, harga spandek transparan Tangerang per meter, harga atap spandek transparan Tangerang per m2, permeter lari, per meter persegi, harga atap spandek transparan Tangerang murah terbaru 2024

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *