Harga Atap Spandek Purwakarta Per Meter dan Per Lembar 2024

harga atap spandek Purwakarta

Harga Atap Spandek di Purwakarta Murah Terbaru 2024

Harga spandek Purwakarta murah per meter dan per lembar terbaru 2024 untuk anda warga Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Indonesia. Tersedia atap seng spandek Purwakarta panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter. Bisa juga pesan ukuran custome sesuai kebutuhan atap bangunan hingga 12 meter.

Kami Niaga Baja melayani dan jual atap spandek galvalume/zincalume Purwakarta dengan harga murah dan terjangkau untuk wilayah Purwakarta di beberapa kecamatan antara lain :

Babakan Cikao, Bojong, Bungursari, Campaka, Cibatu, Darangdan, Jatiluhur, Kiara Pedes, Maniis Pasawahan, Plered, Pondok Salam, Purwakarta, Sukasari, Sukatani, Tegalwaru, Wanayasa dan sekitarnya.

harga atap spandek Purwakarta

Atap Spandek adalah atap baja ringan berbentuk gelombang yang terbuat dari komposisi 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon. Dari ketiga campuran bahan tersebut membuat atap ini menjadi kokoh, awet, kuat dan mudah dibentuk.

Atap spandek sendiri umumnya diaplikasikan sebagai penutup atap bangunan seperti : mall, ruko, pabrik, gudang, kanopi, teras, gedung lapangan olahraga, pos keamanan, rumah sakit, perkantoran dan lain sebagainya.

Selain digunakan untuk keperluan atap bangunan, saat ini penggunaan atap spandek sudah banyak juga yang digunakan untuk keperluan pagar proyek dan dinding bangunan.

Pada tabel dibawah ini kami sampaikan harga atap spandek Purwakarta polos warna silver natural khusus bagi anda warga Purwakarta Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya. perlu diketahui harga dibawah ini adalah per meter untuk harga spandek Purwakarta per lembar kalikan harga per meter dengan panjang yang dipesan.

Daftar Harga Atap Spandek Purwakarta Per Meter Terbaru 2024

NoTebalLebarHarga
1Harga atap spandek Purwakarta 0.25 mm1 meterIDR 58.000/meter
2Harga atap spandek Purwakarta 0.30 mm1 meterIDR 71.000/meter
3Harga atap spandek Purwakarta 0.35 mm1 meterIDR 81.000/meter
4Harga atap spandek Purwakarta 0.40 mm1 meterIDR 94.000/meter
5Harga atap spandek Purwakarta 0.45 mm1 meterIDR 106.000/meter
6Harga atap spandek Purwakarta 0.50 mm1 meterIDR 126.000/meter

Keterangan :

  • Harga tersebut diatas berlaku untuk wilayah jabodetabek
  • Harga sewaktu – waktu bisa berubah sesuai kondisi
  • Pembayaran cash atau transfer ke rekening perusahaan
  • Gratis ongkos kirim sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Pengiriman keluar wilayah jabodetabek ekspedisi di sediakan oleh pembeli / konsumen

Ukuran Atap Seng Spandek Purwakarta Per Lembar

harga atap spandek Purwakarta per lembar juga tergantung dengan pesanan panjang, tebal dan lebar atap spandek. Ukuran Panjang atap seng spandek sendiri bervariasi ukuran ready stok yaitu panjang atap spandek 3 meter, 4 meter, 5 meter, dan 6 meter.

Untuk lebarnya atap spandek yang berada di toko bangunan, distibutor, supplier, agen, depo bahan banguna dan pabrik atap spandek Purwakarta adalah lebar 1 meter. Namun atap spandek Purwakarta memiliki lebar lainnya yaitu lebar 600 mm, 750 mm, 800 mm ( 80 cm ).

Tebal Atap Spandek yang ada di pasaran daerah Purwakarta sendiri tersedia mulai dari ketebalan 0,25 mm, 0,30 mm, 0,35 mm, 0,40 mm, 0,45 mm dan 0,50 mm.

Pilihan Gelombang Atap Spandek Purwakarta

Untuk mempercantik bangunan saat ini terdapat beberapa jenis gelombang atap spandek. Secara garis besar Atap spandek memiliki 2 jenis gelombang yaitu atap spandek gelombang gelombang besar dan atap spandek gelombang kecil.

Banyaknya gelombang atap spandek berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6, 9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Namun untuk bentuk gelombang atap spandek sendiri berbeda – beda mulai dari atap spandek gelombang bulat, atap spandek gelombang tipe D, dan atap spandek gelombang Tipe H.

Macam – Macam Jenis Dan Merk Atap Spandek Purwakarta

Saat ini terdapat beberapa jenis atap spandek antara lain yaitu atap spandek lapis peredam alumunium foil, atap spandek warna, atap spandek pasir, atap spandek lengkung, atap spandek kliplok dan atap spandek transparan.

Jika anda ingin membeli atap spandek anda bisa memilih beberapa merk atap spandek antara lain : atap spandek Mega Baja, atap spandek Kencana, atap spandek Bluescope, atap spandek prima, atap spandek Cilegon Steel, atap spandek Sakura dan atap spandek majadeck.

Keuntungan dan kelebihan menggunakan atap spandek Purwakarta

harga atap spandek bisa terbilang relatif murah dan terjangkau apabila kita lihat dari Keuntungan dan kelebihan menggunakan atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga.
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis.
  • Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa.
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang.
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap.

Itulah informasi harga atap spandek Purwakarta dan juga seputar atap spandek. bagi anda yang membutuhkan atap seng spandek galvalum/zincalume di wilayah Purwakarta Jawa Barat Indonesia segera hubungi kami.

Informasi pemesanan klik nomer di bawah ini :

Bapak Zainal
Telpon : 0812 8947 8187

Bapak Arifin
Telpon : 0878 7388 2355

Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel yang kami sampaikan dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan rumah atau bangunan anda.

Pencarian Terpopuler :

harga spandek Purwakarta, jual atap spandek Purwakarta, harga spandek warna per lembar Purwakarta, harga spandek Purwakarta per meter, harga atap spandek Purwakarta per m2, permeter lari, per meter persegi, harga atap spandek Purwakarta terbaru 2024